Pengertian dan Definisi Kinerja Menurut Para Ahli

Pengertian dan Definisi Kinerja Menurut Para Ahli - Hallo sahabat Agni PC, Pada sharing Informasi kali ini yang berjudul Pengertian dan Definisi Kinerja Menurut Para Ahli, saya telah menyediakan Informasi Terlengkap Untuk Anda. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Informasinya.

Kata Kunci : Cara* Pengertian dan Definisi Kinerja Menurut Para Ahli
Bagaimana* Pengertian dan Definisi Kinerja Menurut Para Ahli
Mengatasi* Pengertian dan Definisi Kinerja Menurut Para Ahli
Panduan* Pengertian dan Definisi Kinerja Menurut Para Ahli
Tutorial* Pengertian dan Definisi Kinerja Menurut Para Ahli


Pengertian dan Definisi Kinerja Menurut Para Ahli

#Kinerja pada umumnya merupakan suatu penunjukkan tingkat tujuan yang telah ditentukan sebelumnya, yang hendak dicapai (Jackson dan Morgan : 1978 ).

#Kinerja (performance) merupakan tingkat pencapaian hasil atau “ the degree ofaccomplishment “ atau kinerja merupakan tingkat pencapaian tujuan organisasi secara berkesinambungan (Rue and Byar dalam Keban : 1995).

#Kinerja merupakan prestasi kerja, prestasi penyelenggaraan  sesuatu (performance, how well you do a piece of work or activity)(Atmosudirdjo : 1997). 

#Kinerja/perfomansi merupakan suatu cara mengukur kontribusi-kontribusi  dari individu - individu  anggota organisasi  kepada organisasinya(Faustino : 1995).

#Kinerja merupakan dampak yang dihasilkan dari fungsi suatu pekerjaan tertentu atau kegiatan selama satu periode waktu tertentu (Bernadin dan Russel dalam Jones : 1991). 

#Kinerja adalah  penampilan cara-cara  untuk menghasilkan sesuatu  hasil  yang  diperoleh dengan aktivitas  yang  dicapai  dengan  suatu unjuk kerja (Pamungkas : 2000).

#Kinerja merupakan catatan tentang hasil-hasil yang diperoleh dari fungsi-fungsi pekerjaan tertentu atau kegiatan tertentu selama kurun waktu tertentu pula (Ruky : 2006).

Demikianlah Artikel Pengertian dan Definisi Kinerja Menurut Para Ahli

Sekian Informasinya Pengertian dan Definisi Kinerja Menurut Para Ahli, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kali ini.

Anda sedang membaca artikel Pengertian dan Definisi Kinerja Menurut Para Ahli dan artikel ini url permalinknya adalah https://agnipc.blogspot.com/2015/06/pengertian-dan-definisi-kinerja-menurut.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pengertian dan Definisi Kinerja Menurut Para Ahli"

Posting Komentar