Pengertian dan Definisi Global Warming

Pengertian dan Definisi Global Warming - Hallo sahabat Agni PC, Pada sharing Informasi kali ini yang berjudul Pengertian dan Definisi Global Warming, saya telah menyediakan Informasi Terlengkap Untuk Anda. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Informasinya.

Kata Kunci : Cara* Pengertian dan Definisi Global Warming
Bagaimana* Pengertian dan Definisi Global Warming
Mengatasi* Pengertian dan Definisi Global Warming
Panduan* Pengertian dan Definisi Global Warming
Tutorial* Pengertian dan Definisi Global Warming


Pengertian dan Definisi Global Warming

#Global warming (pemanasan global)  adalah suatu proses meningkatnya suhu rata-rata atmosfer, laut, dan daratan bumi (id.wikipedia.org).

#Global warming merupakan fenomena peningkatan temperatur global dari tahun ke tahun karena terjadinya efek rumah kaca (greenhouse effect) yang mana peningkatan temperaturs tersebut disebabkan oleh peningkatan emisi gas-gas seperti karbondioksida (CO2), metana (CH4), dinitrooksida (N2O) dan CFC yang kemudian menyebabkan energi matahari terperangkap dalam atmosfer bumi (Muhi : 2011).


#Global warming adalah perubahan iklim yang disebabkan karena adanya peningkatan konsentrasi gas rumah kaca (Greenhouse Gases/GHGs) pada lapisan pada lapisan atsmosfir yang mana konsentrasi gas tersebut berefek  pada pada meningkatnya uap, karbon dioksida, metana, nitrous oksida  dan ozon pada lapisan atmosfir bumi.

Demikianlah Artikel Pengertian dan Definisi Global Warming

Sekian Informasinya Pengertian dan Definisi Global Warming, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kali ini.

Anda sedang membaca artikel Pengertian dan Definisi Global Warming dan artikel ini url permalinknya adalah https://agnipc.blogspot.com/2015/07/pengertian-dan-definisi-global-warming.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pengertian dan Definisi Global Warming"

Posting Komentar