Pengertian dan Definisi Ombudsman

Pengertian dan Definisi Ombudsman - Hallo sahabat Agni PC, Pada sharing Informasi kali ini yang berjudul Pengertian dan Definisi Ombudsman, saya telah menyediakan Informasi Terlengkap Untuk Anda. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Informasinya.

Kata Kunci : Cara* Pengertian dan Definisi Ombudsman
Bagaimana* Pengertian dan Definisi Ombudsman
Mengatasi* Pengertian dan Definisi Ombudsman
Panduan* Pengertian dan Definisi Ombudsman
Tutorial* Pengertian dan Definisi Ombudsman


Pengertian dan Definisi Ombudsman

#Ombudsmanadalah lembaga negara yang mempunyai kewenangan mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik yang diselenggarakan  oleh penyelenggara negara dan pemerintah termasuk yang diselenggarakan oleh BUMN, BUMD, dan badan perseorangan yang diberi tugas menyelenggarakan pelayanan public tertentu yang sebagian atau seluruh dananya bersumber dari anggaran pendapatan dan belanja negara dan/atau anggaran pendapatan dan belanja daerah (UU No. 37 Tahun 2008 Bab I Pasal 1).

Demikianlah Artikel Pengertian dan Definisi Ombudsman

Sekian Informasinya Pengertian dan Definisi Ombudsman, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kali ini.

Anda sedang membaca artikel Pengertian dan Definisi Ombudsman dan artikel ini url permalinknya adalah https://agnipc.blogspot.com/2015/10/pengertian-dan-definisi-ombudsman.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pengertian dan Definisi Ombudsman"

Posting Komentar