Pengertian dan Definisi Polarisasi

Pengertian dan Definisi Polarisasi - Hallo sahabat Agni PC, Pada sharing Informasi kali ini yang berjudul Pengertian dan Definisi Polarisasi, saya telah menyediakan Informasi Terlengkap Untuk Anda. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Informasinya.

Kata Kunci : Cara* Pengertian dan Definisi Polarisasi
Bagaimana* Pengertian dan Definisi Polarisasi
Mengatasi* Pengertian dan Definisi Polarisasi
Panduan* Pengertian dan Definisi Polarisasi
Tutorial* Pengertian dan Definisi Polarisasi


Pengertian dan Definisi Polarisasi

#Polarisasi merupakan gejala penguatan sikap ke arah yang lebih ekstrim setelah diskusi, dimana bila sebelum diskusi kelompok para anggota mempunyai sikap agak mendukung tindakan tertentu, maka setelah diskusi mereka akan lebih mendukung tindakan tersebut. Namun sebaliknya, bila sebelum diskusi para anggota kelompok agak menentang tindakan tertentu, maka setelah diskusi merekaakan menentangnya dengan lebih keras lagi (Kalvan dan Zeisel dalam Rahmat : 1985).

Demikianlah Artikel Pengertian dan Definisi Polarisasi

Sekian Informasinya Pengertian dan Definisi Polarisasi, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kali ini.

Anda sedang membaca artikel Pengertian dan Definisi Polarisasi dan artikel ini url permalinknya adalah https://agnipc.blogspot.com/2015/10/pengertian-dan-definisi-polarisasi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pengertian dan Definisi Polarisasi"

Posting Komentar