Pengertian dan Definisi Pemberdayaan Psikologis Menurut Ahli

Pengertian dan Definisi Pemberdayaan Psikologis Menurut Ahli - Hallo sahabat Agni PC, Pada sharing Informasi kali ini yang berjudul Pengertian dan Definisi Pemberdayaan Psikologis Menurut Ahli, saya telah menyediakan Informasi Terlengkap Untuk Anda. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Informasinya.

Kata Kunci : Cara* Pengertian dan Definisi Pemberdayaan Psikologis Menurut Ahli
Bagaimana* Pengertian dan Definisi Pemberdayaan Psikologis Menurut Ahli
Mengatasi* Pengertian dan Definisi Pemberdayaan Psikologis Menurut Ahli
Panduan* Pengertian dan Definisi Pemberdayaan Psikologis Menurut Ahli
Tutorial* Pengertian dan Definisi Pemberdayaan Psikologis Menurut Ahli


Pengertian dan Definisi Pemberdayaan Psikologis Menurut Ahli

#Pemberdayaan psikologis (psychological empowerment) merupakan sebuah konstruk yang perlu memperoleh perhatian kritis, dimana meluasnya minat terhadap masalah pemberdayaan psikologis muncul pada saat persaingan global dan berbagai perubahan yang terjadi sehingga mengharuskan anggota organisasi untuk lebih memiliki inisiatif dan inovatif (Drucker dalam Spreitzer, 1995).

#Pemberdayaan psikologis merupakan suatu konsep motivasional tentang pemenuhan diri,  yang secara lebih spesifik dapat dinyatakan sebagai meningkatnya motivasi tugas intrinsik (intrinsic task motivation)  yang terwujud dalam serangkaian kognisi yang mencerminkan orientasi individu pada peran kerjanya yang terwujud dalam empat dimensi: arti (meaning), kompetensi (comptence), pemenuhan diri (self-determination), dan pengaruh/impact  (Conger dan Kanungo dalam Spreitzer :1995).

Demikianlah Artikel Pengertian dan Definisi Pemberdayaan Psikologis Menurut Ahli

Sekian Informasinya Pengertian dan Definisi Pemberdayaan Psikologis Menurut Ahli, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kali ini.

Anda sedang membaca artikel Pengertian dan Definisi Pemberdayaan Psikologis Menurut Ahli dan artikel ini url permalinknya adalah https://agnipc.blogspot.com/2015/10/pengertian-dan-definisi-pemberdayaan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pengertian dan Definisi Pemberdayaan Psikologis Menurut Ahli"

Posting Komentar