4 (Empat) Dimensi Pemberdayaan Psikologis

4 (Empat) Dimensi Pemberdayaan Psikologis - Hallo sahabat Agni PC, Pada sharing Informasi kali ini yang berjudul 4 (Empat) Dimensi Pemberdayaan Psikologis, saya telah menyediakan Informasi Terlengkap Untuk Anda. mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia Informasinya.

Kata Kunci : Cara* 4 (Empat) Dimensi Pemberdayaan Psikologis
Bagaimana* 4 (Empat) Dimensi Pemberdayaan Psikologis
Mengatasi* 4 (Empat) Dimensi Pemberdayaan Psikologis
Panduan* 4 (Empat) Dimensi Pemberdayaan Psikologis
Tutorial* 4 (Empat) Dimensi Pemberdayaan Psikologis


4 (Empat) Dimensi Pemberdayaan Psikologis

1.   Arti (meaning), adalah nilai dari suatu tujuan kerja yang dinilai dalam kaitannya dengan tujuan atau standar individu yang bersangkutan (Thomas & Velthouse, 1990). 
2.    Kompetensi (competence), mempunyai arti yang sama dengan self-efficacy, yaitu keyakinan individu atas kemampuannya dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan dengan keahlian yang dimilikinya (Gist dalam Spreitzer : 1995). Kompetensi lebih memfokuskan pada kemampuan dalam melaksanakan peran kerja tertentu, bukan peran kerja secara luas yang sering kali diistilahkan dengan self-esteem.
3.    Penentuan diri (self-determination), adalah perasaan individu yang berkaitan dengan pilihan dalam mengawali dan mengatur tindakan (Deci, Connell, & Ryan dalam Spreitzer :1995). Penentuan diri merefleksikan otonomi dalam mengawali dan melaksanakan perilaku dan proses kerja.
4. Pengaruh (impact), yaitu tingkat di mana individu dapat mempengaruhi hasil-hasil strategik, administratatif, dan operasional hasil kerjanya (Ashfort dalam Spreitzer : 1995).


Demikianlah Artikel 4 (Empat) Dimensi Pemberdayaan Psikologis

Sekian Informasinya 4 (Empat) Dimensi Pemberdayaan Psikologis, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kali ini.

Anda sedang membaca artikel 4 (Empat) Dimensi Pemberdayaan Psikologis dan artikel ini url permalinknya adalah https://agnipc.blogspot.com/2015/10/4-empat-dimensi-pemberdayaan-psikologis.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "4 (Empat) Dimensi Pemberdayaan Psikologis"

Posting Komentar